Selasa, 05 April 2016

Mazda Luncurkan Tampilan Terbaru dari New Mazda VX-1





Jakarta, 1 Maret 2016 – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyegarkan  New Mazda VX-1 dengan beberapa pembaharuan pada sisi eksterior dan interior serta penambahan fitur penunjang keselamatan. New Mazda VX-1 kini tersedia dalam 2 varian, yaitu Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe  R  yang tersedia dalam pilihan transmisi Manual (MT) maupun Automatic (AT).
New Mazda VX-1 mengkombinasikan keindahan serta tampilan premium yang dibungkus dengan beberapa pembaharuan pada tampilan luarnya, seperti inovasi desain pada bagian grille depan yang kini memiliki aksen krom, desain lingkar roda terbaru yang terbuat dari bahan Aluminium (Alloy Wheel), desain bumper depan yang terlihat lebih kokoh serta lampu kabut yang bernuansakan aksen krom bezel (Chrome Bezel)*.
Tidak hanya pembaharuan dari sisi desain, New Mazda VX-1 memaksimalkan fitur eksterior mereka dengan fitur parking sensor yang ditempatkan dibumper belakang kendaraan yang akan memudahkan pengendara untuk parkir, juga kaca spion luar dengan lampu sen yang dapat dilipat secara otomatis (New Electric Foldable Outside Mirrors with Turn Signal)*.
Nuansa elegan juga mewarnai tampilan baru New Mazda VX-1 dengan beberapa penyempurnaan interior kendaraan yang tersaji melalui  tema warna baru pada bagian lingkar kemudi. Selain itu, terdapat juga penambahan soket aksesoris (accessory socket) pada konsol tengah di bagian kursi penumpang belakang, serta fitur mekanisme pelipatan jok 50:50 Split-Fold untuk melipat tempat duduk penumpang di baris ketiga yang memberikan ruang ekstra pada bagasi kendaraan.
Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Sejalan dengan semangat Be Alive yang diusung oleh Mazda, kami yakin kehadiran New Mazda VX-1 dapat memberikan warna baru bagi para pecinta MPV di Indonesia. Kami di Mazda selalu berusaha untuk memaksimalkan kepuasan para pelanggan kami.”
“Selain melengkapi jajaran produk Mazda di Indonesia, kehadiran New Mazda VX-1 ini juga merupakan salah satu upaya nyata kami untuk sekali lagi memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan Mazda,” tambah Okue.
New Mazda VX-1 kini dilengkapi juga dengan Dual SRS Air Bag yang terletak pada lingkar kemudi dan sisi penumpang sebelah kiri. Fitur Pretensioner & Load Limiter pada Seatbelt pengemudi dan penumpang depan juga semakin memaksimalkan keselamatan penumpang dan meminimalisir risiko cedera apabila terjadi benturan.
Beberapa fitur fungsional dari New Mazda VX-1 ini semakin disempurnakan dengan Audio Head Unit terbaru untuk memaksimalkan fitur hiburan ketika berkendara. Tak hanya itu, New Mazda VX-1 juga dilengkapi dengan Jam-Safe Sensor yang terletak di panel power window pada sisi pengendara, untuk menghindari terjepitnya tangan atau jari. Kesehatan penumpang juga semakin terjamin karena New Mazda VX-1 kini dilengkapi dengan Pollen Filter pada Air Conditioner yang berguna untuk menyaring dan membuang partikel atau virus penyebab alergi yang berasal dari udara luar.
Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, lebih lanjut menjelaskan,”Kehadiran New Mazda VX-1 di tahun ini menawarkan hal yang berbeda, dimana terdapat kombinasi dari kelengkapan fitur serta tampilan yang elegan nan dinamis, serta penambahan beberapa fitur keselamatan unggulan.”
“New Mazda VX-1 akan hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, yaitu Snow White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl. Seluruh varian dan pilihan warna dari New Mazda VX-1 akan tersedia di seluruh dealer Mazda di Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2016,” tutup Astrid.

Sumber : www.mazda.co.id

0 komentar:

Posting Komentar